Minggu, 10 Oktober 2010

Become a new fan of SHINee !

Diposting oleh ... LLLLLLL ^^ di 04.43
Ini cerita dimulai dari temen-temen cewek di kelasku; Mira, Linda, Cut, dkk yang lagi asik liat Reality Show Korea namanya WGM (itu acaranya tentang seleb-seleb Korea yang dipasangin terus disuruh nunjukin akan seperti apa hidup mereka kalo mereka nikah, ya sama pasangannya tadi).


Nah, ternyata oh ternyata (halah) ada salah 1 pesertanya yang aku kenal -- Jung Yong Hwa oppa! ;D pasangannya Seo Hyun (SNSD).
Nah dimulai dari liat reality show yang di setting horror tadi ( 1 per 1 pasangan seleb korea tadi disuruh uji nyali di sekolah kosong )
terus dilanjutin liat video-video boyband korea; Suju, SHINee, dll (sambil bertanya-tanya kenapa di Indo sekarang blas nggak ada boyband ya --?)
Teruus nggak sengaja apa udah takdirnya aku pengen ikutan liat (padahal sebelumnya nggak pernah suka boyband korea), Nah waktu itu.. lagi liat video-nya SHINee yang Juliette, aku sukaa banget sama Jonghyun! (dari suara, dance, sama penampilannya) dan nggak suka banget sama Minho (di videonya rambutnya flat gitu sih -.-)
Terus dari 1 video berganti video lain, lama-lama kok aku tertarik yaa sama cara ngedance mereka, gerakannya yg atraktif bgt (3456789 kali lebih atraktif dr dance-nya suju, maaf bagi fans nya suju, ini cuma opini pribadi kok ^^v)
dan lama-lama lagi (kebanyakan lama-lama deh =_=) aku juga jadi sukaaa bgt sm Minho oppa.. (^.^)
Bzzzt, emang dasar aku ini cewek yang nggak mudah konsisten a.k.a plin plan! XD
Ya mau gimana lagi, Bukankah senangnya hati nggak bisa dipaksain? kwokwo, cukup. mulai mendayu-ndayu *abaikan*
Trus jadi deeh, walopun banyak komentar miring (bener-bener miring) bilang kalo Minho itu cuma bisa ngerap, suaranya nggak terlalu bagus, blabla blabla, Tapi tetep! Menurutku suaranya OKE SEKALI kok XD (namanya orang suka, Haha)
Selanjutnya, dimulailah petualangan mencari sebuanyak mungkin foto, video, info tentang SHINee pada umumnyaa dan Minho pada khususnya :P
Dan diresmikanlah label baru dalam diri saya sebagai
"SEORANG FAN DARI SHINEE" !!! `)

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love Paris ! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos