Sabtu, 29 Mei 2010

The Inspirer! b^ ^d

Diposting oleh ... LLLLLLL ^^ di 22.43

check this out::  http://thecurefortomorrow.wordpress.com/
.. Komunitas yang dibentuk sm Alanda Kariza..
Akhir-akhir ini saya (sangat amat) menyukai Alanda Kariza, dia entah bagaimana, terus menginspirasi saya melalui tulisan-tulisannya, menumbuhkan kecintaan saya pada our beloved country, Indonesia! and this Earth definitely. lol..
Beberapa hari yang lalu saya sempat ke Gramedia, rencana awal pengen Hunting buku Vice Versa nya Alanda Kariza. Tapi not available.. ( berpikir, mungkin saya harus online order via Terrant Books saja.. - -a )
.. Alanda yang sudah sesukses ini di usianya sekarang terus membuat saya iri, dia dengan cerdas mengolah dirinya dalam aspek IQ, SQ, ataupun EQ.. sehingga benar-benar memanfaatkan, memaksimalkan, dan tidak menyia-nyiakan potensi diri yang sudah ada.
Sebagai penggagas Indonesian Youth Conference dan penerima Young Changemakers Awards 2010: Innovation in Clean Water & Sanitation dari lembaga ASHOKA Indonesia, dan jadi perwakilan Indonesia buat jaringan aktivis muda Global Changemakers yang pusatnya di London (Inggris) dan Bern (Swiss), Alanda udah kebukti menaruh respek yang besar terhadap generasi muda Indonesia. Dia tahu benar bahwa "Masa Depan Indonesia ada di tangan Generasi Mudanya" bukan hanya kata-kata yang selalu saja diucapkan para orang tua, tetapi memang itulah yang sedang kita hadapi sekarang, Para Generasi Muda.
Dia dengan kesadarannya mengajak generasi muda seluruh Indonesia untuk terus mengembangkan diri hingga semaksimal mungkin dan memimpin Negara ini ke arah yang lebih baik, karna Masa Depan Indonesia ada di Tangan Kita!
Itulah, dengan usianya yang masih muda, pemikirannya tergolong luas dan kritis banget.. Dia nggak cuman memotivator tetapi juga ikut bertindak!
Salut Alanda! Hope I can be like you someday! I have to! You're such a great inspirer for me! b^ ^d

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love Paris ! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos